height:0px; visibility:hidden; display:none

Selasa, 28 Juni 2011

The First About Cemara's Family



Gue AULIA SILTAWANI anak ke-3 dari 6 bersaudara. cukup panggil gue Ulli seketika gue noleh kesumber suara. seikit gue ceritain tentang diri gue. gue cewek yang SANGAT SEHAT , hobi gue nulis, teriak gak jelas, foto. cukuo tentang gue.




ini kakak pertama gue, namanya RAISSA MATANIARI dia kakak yang sangat bertanggung jawab sama adik-adiknya. terbukti kita semua mempunyai badan yang sehat-sehat. kakak gue ini selalu berkhayal pengen clubing terus ngegaet cowok-cowok gnteng yang kaya raya bin mapan. namun apa daya itu semua terhalang sama calon kakak ipar gue yang ngelarang abis buat dia clubing.yup sekian cerita tentang kakak pertama gue ini.




next, HAJMIA GUSWIKA kakak kedua gue alias anak ke 2 after kak Raissa kakak gue yang satu ini fikirannya susah banget buat ditebak. dia pernah terjebak dalam kisah cinta yang sangat aneh, dan sampe sekarang pria aneh itu belim pasti terbongkar identitasnnya. well, kakak gue ini masih jomblo ! dan dia lagi suka sama abang dipojokan rumah.




oke ! ini ERISA GUSTIA adek dibawah gue. walaupun dia adek gue. dia lebih dewasa dari gue. uhuk soalnya dia orangnya pemarah. yeaaahhh didif ! itu pacar dia yang selalu dia banggain kalo lagi cerita tentang mahklun yang bernama didif yang kuliah dikampung halaman.




ini adek nomer 2 dari bawah, dan dia ini adalah sapi gelondongan haha lucu aja kalo ngeliat dia pakek rok, terus jalan kearah kita sambil bicara "kakak kakak" supah udah kayak kungfu panda. *ups
yeahh namanya ARINDA DASIBA dia udah punya pacar. tapi gue kasian deh liat pacarnya haha. dan dia kalo udah punyi maum pasti harus diturutin.




and finally, si bungsu satu ini namanya DEVOTI AMIRAH gue bingung dengan hobynya suka warna pink. gue juga kadang gak suka sama sikap dia *ups abis dia kadang menye-menye gitu haha. okee dia baru aja melepas masa lajangnya dengan seorang pria tangguh bernama tarmin.

2 komentar:

  1. k3 uli..
    fto de2k harap diganti,,,
    kalau g',,,gua lempar ne,,,,gua lempar,,,,

    BalasHapus
  2. hahaha kakak bingung mau ganti yang mana, mana, mana

    BalasHapus

Welcome to Aulia Siltawani's Blog. Diberdayakan oleh Blogger.

© 2011 FEELING SAGITARIUS, AllRightsReserved | Designed by ScreenWritersArena

Distributed by: free blogger templates 3d free download blog templates xml | lifehacker best vpn best vpn hong kong