height:0px; visibility:hidden; display:none

Sabtu, 25 Juni 2011

Now or Never.... Linka

Gue Linka mahasiswi semester 4 diuniversita melanglang buana, gue anak bungsu dari 3 besaudara. Seperti yang gue tau dan gue sadari selama ini. Hidup gue fine fine aja. Gue gapernah nyesal dengan apa yang diberi tuhan kegue. Yap ! Gue Linka yang punya hoby nutupin perasaan sendiri susah banget berbagi sama orang tentang perasaan sebenarnya. Selalu nutupin yang nyata demi semua orang.
Gue punya beberapa orang terpercaya yang kudu mesti wajib buat gue galauin tiap gue lagi punya masalah. Yap gak perlu gue ceritain siapa-siapa aja dia.
Gue paling sering cerita sama sista gue Zizi ketimbang brotha gue si Pasyah. Gatau kenapa.
Well ! gue bakal fokus kesuatu masalah yang seharusnya gue ungkapin pas kejadian. Gue paling sensitif kalo ada orang yang bilang tentang masalah percintraan gue. Lo lo pada gakpernah tau ! So jangan senakknya bilang 'gak laku' belum tentu semua orang suka dengan kata-kata itu. Walaupun dalam jenis apapun ! Alhasil gue jadi kesel sm salah satu temen yang udah gue anggap sodara gue. Selama ini gue nyaman sama dia. Gue kebuka sm dia. Malah belakangan ini gue udah siap ngejadiin dia tempat galauan perasaan gue. Arrrhh gue gamau kesel sebenarnya tapi gimana lagi uda terlanjur. Well disini gada yang salah. Gada yang perlu minta maaf. Mungkin guenya juga yang akhir2 ini terlalu perasa. Mungkin besok atau lusa gue udah baik lagi. Mood gue juga udah stabil. Oke gue Linka undur pamit. Ini cerita gue, mana cerita lo ?.


Kemudian Linka menutup Diarynya dan meletakkan pena diatas meja belajarnya kemudian berjalan kearah kasur.

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome to Aulia Siltawani's Blog. Diberdayakan oleh Blogger.

© 2011 FEELING SAGITARIUS, AllRightsReserved | Designed by ScreenWritersArena

Distributed by: free blogger templates 3d free download blog templates xml | lifehacker best vpn best vpn hong kong