height:0px; visibility:hidden; display:none

Selasa, 15 Juli 2014

Catatan Hati Seorang Anak ^^



Beberapa hari terakhir ini aku kepikiran buat update sesuatu di blog. Tapi bingung mau nulis tentang apa. jadi setelah dipikir-pikir dan baca-baca update-an teman di timeline twitter, aku jadi kepikiran mau ngebahas tentang ‘ayah’. Yap, ayahnya aku :D
Jadi begini, dari jaman 1992 sebelum masehi, yang namanya Buka Bareng teman-teman apa lagi pacar (;p) itu sangatlah hal yang paling dilarang oleh ayah kepada anak gadisnya satu ini(ya kali emang Cuma aku doang anaknya). Entah apa alasannya yang bikin masuk akal, pokoknya nggak boleh aja gitu. Selain keluar malem(kecuali sama dia) menjadi urutan nomer satu didalam keluarga, BuBar pun mungkin menjadi list teratas selama bulan ramadhan.
Okelah, seorang ayah adalah manusia yang paling tersayat hatinya ketika melihat anak gadis nya di minta izinin keluar oleh orang lain, terutama laki-laki. Lah iki gimana mau laki-laki yang minta ijinin keluar, teman cewek aja minta ijin langsung dipelototin -____- . yah ini bukan keluhan, Cuma sedikit pemberontakan anak gadis sedikit.
Aku tau ayah menyayangiku lebih dari yang aku pahami, tapi kan coba ayah-ayah seantero bumi juga mikir, anaknya itu pergi nggak ngapa-ngapain loh. Cuma Buka terus foto-foto bentar, abis itu minta anter balik. Nggak ngapa-ngapain kan ? lagian juga ngirit beras sama lauk dirumah kan ? apa lagi kalo dapet traktiran :p (tetep gretongan is number one)
Tapi ya sudahlah, orang tua akan selalu benar dengan sejuta alasannya, dan anak akan selalu terlihat salah walau dengan alasan yang tepat.


NB : JUDUL POSTINGAN KALI INI TERISPIRASI DARI SINETRON MAK-MAK YANG LAGI NGEHITSSS SEANTERO BELAHAN DUNIA PERSINETRONAN.

Regard
-ulli-

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome to Aulia Siltawani's Blog. Diberdayakan oleh Blogger.

© 2011 FEELING SAGITARIUS, AllRightsReserved | Designed by ScreenWritersArena

Distributed by: free blogger templates 3d free download blog templates xml | lifehacker best vpn best vpn hong kong