height:0px; visibility:hidden; display:none

Rabu, 06 Agustus 2014

My Thesis Proposal Journey!

Real success is determined by two factors. First is faith, and second is action
Percaya atau tidak, kalimat diatas ada benarnya. Keyakinan dan tindakan harus jalan secara beriringan. Jika salah mereka jalan sendiri-sendiri maka sukses juga akan oleng. Ini tentang My Thesis Proposal Journey, beberapa lembar kertas putih yang bergoreskan tinta hitam dan memakan waktu begitu panjang. 

July,.....2013
yihaaaaa!!!! Akhirnya ketemu juga yang kayak kakak tingkat, dari yang namanya nyari judul, sampe bikin propsal skripsi. wah kereeennya aku baru semester 6 udah ngajuin judul, anak fakultas lain aja ada yang belum bisa loh. Target wisuda umur 21 tahun. Semangat. Oke dari mulai outline ke tim skripsi jurusan sampai ketemu PS (Pembimbing Skripsi). 1,2,3,4,6..............................................

~one year later~

July.........2014
Yaaaaampuuunnn ternyata jadi kakak tingkat itu tidak semudah apa yang aku bayangin. Mudah sih cuma ...... ya if you know what I eman lah. Setelah satu tahun perjalanan panjang proposal ini. satu kali ganti judul dan satu kali ganti PS, akhirnya beberapa lembar kertas ini di SEMINARKAN juga!!!! Dengan nebeng nama "mahasiswa krtis" seminggu sebelum lebaran. Benar-benar berkah bulan ramadhan :)

Agak terlambat memang dari pada teman seperjuangan lainnya. Sudah panas juga rasanya telinga ini mendengar berbait-bait kata yang harus kudengar tapi tidak diharapkan. It's me guys!!!! Pekerjaan di detik terakhir memang selalu menantang tapi juga banyak kotraversi. HAHAHAHA

Life is like a wheel, sometimes you will be on the top, sometimes you will be at the bottom. It is not important when we become on the top or at the bottom. But the most important is syukur when success and shabar when fail.

Kunci dari segala kunci : Yakin, tindakan, syukur dan SABAR :)

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome to Aulia Siltawani's Blog. Diberdayakan oleh Blogger.

© 2011 FEELING SAGITARIUS, AllRightsReserved | Designed by ScreenWritersArena

Distributed by: free blogger templates 3d free download blog templates xml | lifehacker best vpn best vpn hong kong