height:0px; visibility:hidden; display:none

Kamis, 27 Februari 2014

Explore Jakarta

Sekitar bulan Juni tahun 2013, aku berkesempatan pergi ke Jakarta. Walaupun sedang tidak dalam waktu liburan tapi ya gejolak jiwa muda jalan-jalan harus tetap terlaksana. Ya dan resikonya harus ditanggung sekarang. Nilai ancur-ancur-an. *eh malah curhat*
Oke baiklah, kita mulai keberangkatan dari Jambi, kebetulan aku, ayah dan ibuk dapat flight yang jam 6 sore.

harus ada foto di dalam pesawat biar gaul \o/

Kemudian tibalah kita diBandara Soekarno Hatta sekitar jam 7 kalo enggak salah, aku kurang meratiin jam soalnya. Karena sibuk disuruh gerek-gerek koper. Yah kalo bukan aku siapa lagi yang gerekin koper beliau berdua :D dan juga enggak sempat mau foto karena udah capek, kita cari taxi buat ketempat nginep, kebetulan kita nginep di rumahnya pakwo(kakak ayah) aku di Komplek Bojong Indah. dari bandara ke Bojong Indah pake taxi 150 Ribu aja. iya 150 Ribu -_-
Lah ini penampakan Pagi dari komplek ^^
Hari pertama, karena sudah banyak keluarga lain yang ada disini juga. Eh iya kebetulan pas aku keJakarta ini anak sekolah lagi liburan semua. Jadi sepupu-sepupuku yang masih sekolah liburan juga. Keluarga besar mutusin pergi ke .... jeng jeng jeng Mesjid Kubah Emas. yah karena hari pertama ini hari orang tua.
Ini penampakan Mesjid dari dalam

Bapake sama Mamake pose-pose depan mesjid

Harus ada selfie everywhere dong :p
Terus dari mesjid kubah emas, yang total perjalanan menuju kesana ber-jam-jam karena macet. Yah jakarta enggak jauh-jauh dari macet :'D. Kita langsung keeeee jeng jeng jeng x)) Ancol. Karena anak-anak muda sudah ngedumel dari pagi.
1. Seaworld Indonesia, memang bukan untuk yang pertama. Tapi harus masuk kesini lagi karena nemenin dua keponakan kecil mau lihat ikan. yah jadi lah aku sih tour guide.
Welcome seawrold Indonesia \o//

Udah aku bilang harus ada selfie dimanapun berada.
Ini penampakan kedua bocah, Ican sama Ijam
2.Kalo kata ayah, "ngapain ke ancol kalo ndak main ke Pantainya" yah dan akhirnya kita nge-pantai.
bareng sepupu-sepupu aku :D
3.Karena sudah malam, kita semua meninggalkan ancol. Karena juga kebetulan pas ada PRJ yang di Monas, lah kita mampi. loh ya ra we wes iki.

Mari, sampai disini dulu explore jakartanya. Nanti akan ada lanjutan lagi. tenang :D